Contoh Surat Lamaran Kerja Di Mall, Banyak kalangan para remaja yang baru lulus Sekolah berkeinginan dapar bekerja di mall dengan beberapa alasan salah satunya kebersihan.

Surat Lamaran Kerja tergolong dalam surat resmi yang di mana pembuatannya tidak boleh asal - asalan, apabila membuat surat lamaran kerja usahakan mengunakan bahasa yang baku, tidak bertele - tele, singkat namun padat dan jelas tujuan dari isisurat tersebut.

Contoh surat lamaran kerja di Mall

Jika kamu salah satu orang yang ingin bekerja di Ball Matahari, maka yang perlu kamu lakukan adalah membuat surat lamaran kerja mall matahari. Lalu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar?


Lampung, 18 Agustus 2019

Kepada Yth.
Pimpinan PT Matahari Department Store Tbk
Jakarta Pusat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet , PT Matahari Department Store Tbk membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan permohonan surat lamaran kerja ini saya bermaksud untuk mengisi posisi sebagai STORE SUPERVISOR di PT Matahari Department Store Tbk.

Bersamaan dengan ini, saya lampirkan biodata singkat:

Nama                   : Renita Anjani
Alamat                 : Jln. Randu Gede No. 503, Jakarta
Tempat & Tgl Lahir     : Lampung, 10 November 1996
Pendidikan Terakhir    : S1 Sistem Informasi
No. Telp               : 083944468776

Saya dalam keadaan prima dan sehat jasmani maupun rohani. Saya juga menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan. Selain itu,saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujura, kedisiplinan serta kerja keras.

Sebagai pelengkap bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan beberapa berkas data diri, sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup;
2. Foto Copy Ijazah Terakhir;
3. Foto Copy Transkip Nilai;
4. Foto Copy KTP;
5. Foto Copy Kartu Keluarga;
6. Surat Pengalaman Kerja;
7. Pas Foto Terbaru ukuran 4×6 2 Lembar.

Saya sangat berharap menjadi salah satu kandidat peserta yang mendapat kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan yang saya miliki.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sesungguhnya, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya
 

Renita Anjani

Untuk memudahkan Anda dapat mendownload File Doc Contoh Surat Lamaran Kerja Di Mall di atas pada tombol berikut ini:

Download Doc